Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

FKMDA Tarakan Gelar Musyawarah Besar Ke-XI Tahun 2023

0 218

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Forum Keluarga Mahasiswa Dayak Agabag Tarakan Menggelar Musyawarah Besar yang Ke XI Tahun 2023, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kementerian Agama Kampung 1 Sabtu,(18/03/23).

FKMDA Tarakan dilakukan untuk membentuk kepengurusan yang baru yakni periode 2023-2024, Kemudian hasil mubes ini Terpilih secara Aklamasi Pasangan James & Mastario.

IMG 20230319 WA0025

“Kami harap dengan Kepemimpinan Mereka berdua ini bisa terus menjalan kan program kerja dalam jangka waktu satu tahun apa lagi masuk tahun ajaran baru ini pasti adik-adik calon maba dayak agabag akan berdatangan di Kota Tarakan untuk Melanjutkan Studi Pendidikan pasti nya Pengurus Yg Terpilih ini nanti akan membentuk Kepanitiaan Penyambutan Mahasiswa Baru Tahun 2023”, Ungkap Carles Yang merupakan Penasehat Organisasi FKMDA.

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru nanti nya akan menjadi wadah khusus bagi mahasiswa Dayak Agabag yang akan melanjutkan jenjang pendidikan dibumi Paguntaka.

“Kemudian Untuk Tempat Tinggal Seperti Asrama Kontrakan saat ini belum ada dan Kami Juga Selaku Penasihat Organisasi ini akan berupaya Membantu dan mencari solusi Bersama-sama Sehingga bisa mendapat kan Asrama Kontrakan tempat adik-adik Calon Mahasiswa Baru ditampung kan guna kelangsungan mereka selama proses pendaftaran”, Terang Carles (18/03/23).

Selaku Dewan Penasihat Organisasi FKMDA Tarakan Carles Berharap.

“Kami Selaku Penasehat Organisasi Forum Keluarga Mahasiswa Dayak Agabag Tarakan

Semoga Musyawarah Besar Ke-XI memberi kan loyalitas kaderisasi yang begitu setia dan sehingga target akan tercapai SDM Dayak Agabag tujuan Wadah ini tempat Berkumpul nya Mahasiswa Agabag yang sedang melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Kota Tarakan”, Tutup Carles.

 

 

Comments
Loading...