Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Berbagi Sesama Dibulan Kebaikan, Pdk Kosgoro 1957 Kaltara Gelar Baksos

0 200

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan seluruh amal kebaikan dilipatgandakan Oleh Allah Subhana Wa ta a’ala Hal itu dimanfaatkan oleh Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong Atau Pdk Kosgoro 1957 Kaltara, Melakukan Bakti Sosial berupa pemberian sembako disertai dengan Buka Puasa Bersama anak yatim, Dhuafa serta Jompo Di Yayasan Panti Asuhan Almarhamah, Jembatan Besi Rabu (12/04/23).

Turut didampingi Langsung oleh Ketua Pdk Kosgoro 1957 Kaltara Andravirti Karita beserta beberapa pengurus lain nya.

“Hari ini pdk kosgoro 1957 Kalimantan Utara di bawah pimpinan ibu Andravirti Karita di dampingi beberapa pengurus telah melakukan kegiatan sosial sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim, dhuafa dan jompo di yayasan panti asuhan almarhamah jembatan besi kota tarakan”, Ujar Ali Saddat Selaku Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Pdk Kosgoro 1957 Kaltara.

IMG 20230404 WA0071 1
Ali Saddat, Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Pdk Kosgoro 1957 Kaltara

Lebih lanjut diri nya mengatakan bahwa berbagi kepada sesama itu tidak dilihat seberapa besar serta berharga nya sebuah pemberian tapi Keihklasan dan ketulusan itu lah Nilai utama nya.

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharga sesuatu yg kita berikan namun seberapa tulus dan ikhlas apa yang ingin kau berikan semoga ini semua menjadi ladang ibadah amal jariyah kita semua terkhusus kepada ibu ketua Andravirti Karita semoga apa yang menjadi niat beliau di ijabah Allah SWT”, Pungkas Ali Saddat.

Dengan ada nya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi sesama serta menjadi amal catatan kebaikan bagi seluruh pengurus Pdk Kosgoro 1957 Kaltara dan diridhoi oleh Allah setiap langkah kebaikan yang kita lakukan.

Comments
Loading...