Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

KKSS Tarakan Berbagi dan Peduli Ramadhan

0 196

RajawaliKaltara.Com, Tarakan – Peduli terhadap bencana yang menimpa masyarakat di RT 02 Kelurahan Juata Kerikil beberapa hari yang lalu, Sabtu (01/04/23). Hal tersebut di manfaatkan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tarakan dalam melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana.

Pendistribusian paket sembako merupakan program Peduli Ramadhan KKSS kota Tarakan dimana Sumber sumbangan tersebut merupakan gabungan dari warga KKSS kota Tarakan, Dalam paket tersebut berisikan bahan pokok berupa Beras,Gula,Minyak, Susu, Kopi Serta Teh.

Turut hadir langsung dalam pendistribusian sembako tersebut Ketua KKSS kota Tarakan Drs. H. Tajuddin Tuwo di dampingi oleh beberapa pengurus yakni Agustan Yusuf ( Wakil Ketua), Ust. Salman (Wakil ketua) dan Makbul, SE (Wakil Sekretaris), Senin (17/04/23).111

IMG 20230417 WA0040
Tajuddin Tuwo, Ketua KKSS Tarakan beserta jajaran pengurus menyerahkan paket Bantuan Sembako kepada perwakilan masyarakat , Senin (17/04/23). Sumber Gambar: Humas KKSS Tarakan

Sekitar 31 Paket yang disalurkan oleh KKSS Tarakan kepada warga yang terdampak bencana, Namun dari keseluruhan total Paket sembako ada 200 Paket yang dipersiapkan.

“Tadi ada sekitar 31 Paket yang kami salurkan kepada warga, Untuk Kedepan nya nanti kami bersama pilar KKSS mengajak untuk bersatu melakukan hal yang sama agar lebih meriah lagi untuk kedepannya”, Ujar Tajuddin Tuwo.

Dengan ada nya kegiatan KKSS berbagi dan peduli di bulan Ramadhan agar bisa Terus di lakukan tidak hanya dibulan Ramadhan saja tapi diluar bulan Ramadhan.

“Saya berharap agar kegiatan ini Terus dipertahankan sampai ketemu di bulan Ramadhan yang akan datang agar menjadi Semangat kita bersama – sama didalam melakukan Hal yang bermanfaat bagi sesama”, Tutup Pria yang merupakan Mantan Kepala Dinas Pendidikan Tarakan tersebut.

 

 

 

Comments
Loading...