Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

DPW AMII Kaltara Minta Rapimnas Di Percepat, Ali Sadat : Kalau Bisa di Bulan Mei

0 366

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dewan pengurus Wilayah Angkatan Muda Islam Indonesia atau AMII Kaltara menginginkan agar rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) segera di laksanakan dimana Rapimnas tersebut akan berlangsung di Jakarta selama dua hari, Hal itu ditegaskan Ali Sadat selaku ketua Pimpinan Wilayah AMII Kaltara

“Meminta dengan segara kepada pimpinan pusat angkat muda muslim Indonesia untuk bisa melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional se- Indonesia mengundang seluruh teman-teman wilayah yang ada di 34 Provinsi untuk kita bertemu dan Silahturahmi”, Ungkap Ali Sadat, Sabtu (29/04/23).

Perlu di ketahui bersama bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk pertama kali nya dilaksanakan, Meskipun perdana Ali Sadat mengatakan dengan Rapimnas itu lah nanti akan menentukan arah dari sebuah organisasi itu akan seperti apa.

“Karena masih dalam suasana lebaran jadi kami sekaligus Halalbihalal karena tujuan dari Rapimnas ini adalah bagaimana kita bisa menentukan arah kebijakan organisasi itu seperti apa Kedepan nya”, Pungkas Ali, Sabtu (29/04/23).

Di singung soal keberangkatan yang akan menghadiri Rapimnas nanti nya dari provinsi kaltara ia menegaskan.

“Kemungkinan besar yang kami berangkatkan ada tiga yakni Ketua umum, Sekretaris dan satu Media yang akan mengawal Proses Berlangsung nya Rapimnas serta menampingi kami nanti nya Disana”, Ujar Ali Sadat.

IMG 20230429 WA00781

Logo Dari Angkatan Muda Islam Indonesia, ket Gambar : Ist

Organisasi AMII tersebut merupakan suatu perkumpulan Anak Muda Muslim yang ada di seluruh Indonesia yang tentu nya sudah masuk dalam kepengurusan disetiap daerah atau wilayah nya masing-masing, Salah satu nya termasuk Wilayah Kaltara yang di Nahkodai Oleh Ali Sadat.

“Jadi Waktu Tarakan masih gabung dengan Kaltim saya sudah di AMII, begitu Pisah dengan Kaltim saya diamanahkan Pusat untuk AMII wilayah kaltara tentu nya sesuai kesepakatan bersama dengan teman-teman di Pimpinan Daerah kabupaten maupun kota di kaltara”, Ungkap Ali.

Mengingat tahun 2024 merupakan pesta pemilu serentak yang akan di hadapi oleh masyarakat Indonesia, Dalam hal ini Ali Sadat menyampaikan bahwa AMII siap memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara dalam hal menyukseskan pilkada serentak nanti nya.

“Bagaimana bisa menentukan arah kebijakan organisasi sementara ini belum di ketahui pasti arah program seperti apa, dengan ada nya rapimnas ini nanti lah akan merumuskan dan melahirkan kebijakan yang tentu nya bisa memberikan sumbangsih serta kontribusi nyata bagi Nagara, Apa lagi kita akan mengahadapi pemilih umum serentak di tahun 2024 “, Pungkas nya.

Ali Sadat juga berharap agar Rapimnas ini segara di laksanakan dengan secepat mungkin.

“Mudah – mudahan semua nya bisa hadir dalam Rapimnas nanti, Secepatnya kalau bisa di bulan Mei sudah bisa dilaksanakan rapimnas nya”, Tutup Ali sadat.

 

Comments
Loading...