Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

KEREN!! TARAKAN RAIH BKN AWARDS TERBAIK NASIONAL 

0 124

 

 

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan meraih penghargaan terbaik nasional dalam kategori Sistem Informasi dan CAT (Computer Assisted Test) Kategori Kota Kecil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Pelaksanan Tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara, Dr. Ir. Bima Harya Wibisana, MSIS., kepada Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, pada dalam gelaran Rakor Kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Maret 2023 di Aula Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kaltara

Penghargaan ini diperoleh Pemerintah Kota Tarakan berkat implementasi yang baik dalam pengembangan Sistem Informasi ASN (SIASN). Pemerintah Kota Tarakan telah berhasil mengintegrasikan SIASN dengan Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) dan Sistem Administrasi Pegawai dengan Kontrak (SAPK). Integrasi ini memberikan manfaat signifikan dalam pengelolaan data dan proses administrasi pegawai di Kota Tarakan.

Pemerintah Kota Tarakan juga dinilai berhasil mengimplementasikan aplikasi SSCASN (Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil) dengan sukses pada proses penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) sebelumnya. Aplikasi SSCASN telah memberikan kemudahan dan efisiensi dalam proses seleksi calon pegawai, membantu menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan ASN di Kota Tarakan.

Penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kota Tarakan ini merupakan bukti keseriusan dalam meningkatkan pelayanan publik dan pengelolaan kepegawaian yang modern, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, yang salah satu indikatornya adalah terwujudnya smart government. “Alhamdulillah, BKN Award ini diraih berkat dukungan dari semua pihak dan semoga ini dapat meningkatkan semangat kita semua dalam melayani,” ujar Wawali dalam pernyataannya.

Comments
Loading...