Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

MTQ Ke VIII Resmi Berakhir, Bulungan Juara Umum, Tana Tidung Jadi Tuan Rumah MTQ Ke IX

0 120

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Setelah berlangsung empat hari, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Provinsi Kalimantan Utara di Kota Tarakan, pada hari Kamis, 22 Juni 2023, secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si., Senin, 19 Juni 2023.

Bertempat di Halaman Masjid Baitul Izzah Islamic Center, hadir dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, beserta perwakilan kepala daerah se-Kaltara, unsur Forkopimda, unsur Kementrian Agama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Di malam penutupan ini, juga diumumkan para pemenang dari dari seluruh cabang perlombaan . Dari 8 cabang yang diperlombakan dalam MTQ XVIII tingkat Kaltara ini, keluar sebagai juara umum Kabupaten Bulungan dan berhak untuk membawa pulang piala bergilir.

 

IMG 20230623 WA0005
MTQ Ke VIII secara resmi berkahir, Nampak Gubernur yang dalam hal tersebut di wakilkan oleh wakil Gubernur Kaltara Yansen TP menutup MTQ Ke VIII tingkat provinsi Kalimantan Utara, Kamis (22/06/23) Sumber Gambar: Humas Pemkot Tarakan

Pada kesempatan yang sama, turut pula disampaikan Surat Keputusan Tuan Rumah Penyelenggara MTQ ke-IX tingkat Kaltara pada tahun 2024, yaitu Kabupaten Tana Tidung.

Pemerintah Kota Tarakan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi ya atas dukungan semua pihak termasuk masyarakat Kota Tarakan, sehingga pelaksanaan MTQ kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Pemerintah Kota Tarakan pun berharap pelaksanaan melalui ajang MTQ dapat memperkuat ukhuwah dan memperluas syiar Islam di Wilayah Kalimantan Utara, sebagaimana yang dicita-citakan.

Comments
Loading...