Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kapolda kaltara Memberikan Bantuan serta Mengunjungi langsung Warga Terkena Musibah Kebakaran

0 264

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar, dan jajaran lain nya mengunjungi para korban Kebakaran Yang melanda Pemukiman Padat penduduk di RT 21 Kelurahan Karang Anyar Pantai atau biasa dikenal Perikanan, Jumat (30/06/23) yang ditempatkan di posko pengungsian sementara SDN 019 Tarakan.

Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya menyampaikan, tujuan dari kunjungan, guna memberikan bantuan berupa paket sembako meninjau pelaksanaan tanggap darurat yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan dibantu jajaran TNI/Polri serta memberikan dukungan moril secara langsung kepada warga yang terkena musibah

“Ini wujud kepedulian Polda Kaltara dan polres tarakan, yang kebetulan ada di tarakan kemarin kejadian jadi kita merasakan bahwa saudara-saudara kita mengalami musibah dan merasa perlu apa yang bisa kita bantu paling tidak sembako dan kunjungan buat menguatkan mereka,” kata Kapolda Kaltara.

Bahkan menurut orang nomor satu di korps Bhayangkara Kaltara itu juga akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan dari tim dokter Polda kaltara yang akan siap memeriksa warga yang terkena musibah.

“Nanti mungkin kami akan menghadirkan dokter-dokter kami untuk kemari”, Pungkas nya.

Kapolda kaltara menjamin keamanan bagi warga yang saat ini tengah mengungsi di posko sementara, bahkan diri nya mengintruksikan langsung kepada Polres Tarakan untuk bersiap siaga di posko pengungsian guna memberikan rasa aman kepada warga yang terkena musibah.

“nanti disini kita siagakan dari polres tarakan, karena area nya di tarakan jadi kalau dari personil polda agak jauh. Jadi sementara di polres tarakan,” pungkasnya.

Comments
Loading...