Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemuda Kasbat Tarakan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

0 279

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Karang Anyar Pantai RT 21, Tepatnya di Perikanan pada Kamis (29/06/23) pagi mengundang perhatian dari sejumlah kalangan. Tak terkecuali, Organisasi Kepemudaan Kasbat Tarakan.

Mereka menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran, Sabtu (01/07/23). Gerakan ini dipimpin langsung oleh Ketua pemuda Kasbat Tarakan Sukyriadi.

Dia mengatakan apa yang dilakukan adalah bentuk kepedulian dan empati dari pengurus Kasbat Tarakan untuk meringankan sedikit beban para korban.

“Kami salurkan bantuan ini bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran dan tentu ini merupakan tindaklanjuti pihak kami setelah melakukan kunjungan saat mendampingi pak gubernur kaltara beberapa hari lalu ,” ungkap Syukriadi.

 

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang (Tengah) saat mengunjungi Lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Karang Anyar Pantai RT 21 Perikana didampingi oleh Ketua pemuda Kasbat Tarakan Syukriadi (Kiri).

Bantuan yang disalurkan berupa keperluan bayi dan juga balita seperti Susu, Pakaian dan juga lain nya.

Dengan ada nya bantuan tersebut Syukriadi berharap agar bisa meringankan beban para korban serta bisa bangkit kembali dari musibah ini.

“Semoga dengan hadir nya kami (Pemuda Kasbat) dapat bermanfaat bagi para korban, dan tentu kami berharap agar bisa semangat kembali”, Tutup Syukriadi.

 

Comments
Loading...