Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kapolda Kaltara Menerima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri

0 216

RajawaliKaltara.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada anak buahnya yang berprestasi. Ada 22 perwira tinggi (pati) Polri yang menerima tanda kehormatan tersebut termasuk Kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Jum’at (30/06/2023)

Upacara penganugerahgan ini digelar di Rupattama Gedung Utama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023). Usai menyerahkan penghargaan, Jenderal Sigit menyalami mereka satu per satu.

Dalam amanatnya, Kapolri berharap tanda kehormatan tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh personel Korps Bhayangkara.

“Tentunya, tanda kehormatan dan pangkat ini harus diiringi dengan dedikasi dan darma bakti serta motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Negara dan seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Kapolri

“Terus berikan dedikasi terbaik, demi mewujudkan Polri yang semakin diharapkan dan dicintai oleh masyarakat,” tambahnya

Comments
Loading...