Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Peduli Korban Kebakaran, PT MBU Dan IJTI Kaltara Serahkan Bantuan Sosial

0 139

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Sebagai bentuk dan wujud empati sesama khususnya bagi warga yang ditimpa musibah kebakaran, PT Mega Bintang Utama (MBU) Yang dalam Hal tersebut di wakili Oleh Ibnu Saud didampingi Ketua Ikatan Jurnalistik Telivisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kaltara Usman Coddang beserta jajaran pengurus dalam rangka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, pada Jum’at pagi (30/06/23).

Sebelumnya pada tanggal (29/06/23) telah terjadi musibah kebakaran di Kelurahan Karang Anyar Pantai RT 21 atau biasa di kenal Perikanan Jembatan Bongkok yang melahap puluhan unit rumah warga.

 

IMG 20230703 WA0018
Mewakili PT Mega Bintang Utama Ibnu Saud Dan Ketua IJTI Kaltara Usman Coddang menyerahkan bantuan sosial kepada Para Korban Kebakaran, Jum’at (30/06/23).

“Kedatangan kami ini sebagai wujud kepedulian atas musibah yang dialami saudara-saudara kita. Musibah kebakaran kemarin menghanguskan harta benda, yang tidak sempat diselamatkan. Karena rata-rata sedang mengurus hewan kurban,” ungkap Ibnu Saud mewakili pimpinan MBU Kaltara.

Bentuk Kepedulian dari PT MBU Perusahaan yang di Nahkodai oleh Haji Nuwardi atau biasa di sapa dengan Haji Momo serta IJTI kaltara tersebut berharap agar ada pihak lain juga turut memberikan sumbangan serta bantuan kepada korban kebakaran.

“Kami berharap akan ada bantuan-bantuan lain kepada korban kebakaran, Karena sekecil apapun yang kita berikan akan sangat membantu,” Ujar Usman Coddang.

Setelah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, selanjutnya para rombongan melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran dan melihat langsung sisa dari puing-puing tragedi na’as yang terjadi beberapa hari yang lalu.

 

 

Comments
Loading...