Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

KBIB Cabang Tarakan Menyerahkan Bantuan Peduli Pendidikan, Harap Penerima Lebih Semangat Gapai Cita-cita

0 101

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Keluarga Besar Istri Perum Bulog (KBIB) Cabang Tarakan menyerahkan Bantuan Paket Pendidikan kepada perwakilan siswa-siswi tingkat SD dan SMP di Tarakan. Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh KBIB Cabang Tanjung Selor dan KBIB Tanjung Redeb pada Rabu (20/07/23) dan patut diapresiasi karena merupakan wujud kepedulian serta kolaborasi antara KBIB Pusat dan KBIB Wilayah.

Dalam acara tersebut, hadir orang tua wali murid serta para anggota KBIB Cabang Tarakan, dan juga para siswa-siswi yang menerima bantuan peduli pendidikan dari KBIB Cabang Tarakan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada para penerima agar tetap bersemangat menggapai cita-cita serta menjadi kebanggaan.

Siswa-Siswi dan para orang tua wali murid terlihat sangat bergembira dan senang terhadap bantuan yang diberikan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Keluarga Besar Istri Perum Bulog (KBIB) Cabang Tarakan, Yuni Mulyasari Idrus.

“Kegiatan Bantuan Peduli Pendidikan diadakan secara mandiri oleh masing-masing wilayah dan cabang. Ini merupakan partisipasi dana dari KBIB cabang Tarakan, tanjung selor, tanjung redeb. Tidak lupa Kantor Perum Bulog cabang Tarakan, gudang jelarai Tanjung selor dan kantor capem tanjung redeb juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut”, Ungkap Yuni Mulyasari Idrus.

Untuk KBIB Cabang Tarakan sendiri, mereka menyerahkan bantuan peduli pendidikan kepada 4 orang anak dari 11 yang ada. Anak-anak tersebut berasal dari keluarga pekerja di Perum Bulog Tarakan yaitu anak Gasman, Gaspir, dan Gasih, serta siswa berprestasi di lingkungan kerja Wilayah KBIB Cabang Tanjung Selor, Tanjung Redeb, dan Tarakan.

“Kita berharap agar ke depannya kegiatan KBIB ini terus berlanjut sehingga anak-anak gasman, gaspir, dan gasih yang berada di lingkungan kantor bulog cabang Tarakan dan berprestasi memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan pendidikan, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan motivasi dari KBIB untuk anak-anak yg berprestasi”, Tutup Ketua KBIB Cabang Tarakan.

Comments
Loading...