Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

kegiatan Orientasi dan Pembinaan Tradisi Bintara/Tamtama Remaja Polda Kaltara

0 226

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Sebanyak 244 bintara remaja menjalani pembinaan selaku anggota baru personel Polda Kalimantan Utara dengan melakukan pengenalan terhadap para PJU Polda Kaltara, Senin (24/07/2023)

Kegiatan ini bertujuan agar para Bintara Remaja yang baru bergabung dapat mengenal seluruh para PJU yang berada di Polda Kaltara. Perkenalan Pejabat Utama Polda Kaltara termasuk dalam kegiatan Orientasi dan Pembinaan Tradisi Bintara/Tamtama Remaja Polda Kaltara, Terima Kasih 🙏🏻

PJU tidak hanya memperkenalkan diri melainkan juga menjelaskan sesuai dengan fungsi di satuan kerja yang ada di Polda Kalimantan Utara.

kegiatan ini juga bertujuan agar para bintara remaja mengenal wilayah Polda Kaltara. Sebelumnya, 244 bintara remaja tersebut juga telah menjalani masa pendidikan,serta pembekalan. Sebelum terjun langsung ke masyarakat, mereka mempersiapkan pembinaan tradisi ini sebagai tanda bergabungnya insan bhayangkara baru satuan Polda Kaltara.

Melalui prosesi pembinaan tradisi ini diharapkan bisa membentuk karakter dan mengetahui dimana kemampuan para bintara remaja untuk menghadapi tantangan tugas yang berat kedepannya.

Jaga kekompakan selaku anggota Polri dan meningkatkan disiplin dan integritas dan menghindari segala bentuk pelanggaran dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkotika dan menjaga nama baik insitusi Polri.

Comments
Loading...