Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Beringin 4

0 229

 

Tarakan, Agustus 2023 – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Kembali menunjukan kepeduliannya bagi Masyarakat sekitar dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran Beringin 4 pada Selasa (8/8) lalu.

Bantuan diberikan melalui Fuel Terminal Tarakan yang secara simbolis diwakili oleh Arwani, selaku Spv. Reiceiving Storage & Distribution dan Azri Ramadan, selaku Sales Branch Manager V Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimut). Bantuan diserahkan kepada Jamal, selaku Kepala Bidang Dinas Sosial Tarakan dan turut hadir pada seremoni bantuan tersebut perwakilan masyarakat korban dari insiden kebakaran Beringin 4 di kantor kelurahan Selumit Pantai.

Jamal menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan Pertamina dapat disalurkan kepada Masyarakat yang memerlukannya. “Semoga Amanah yang kami terima untuk menyalurkannya kepada yang berhak, juga dapat diteruskan di posko sehingga benar-benar dapat diterima oleh Masyarakat yang membutuhkan,” harap Jamal.

Berdasarkan informasi BPBD Tarakan jumlah korban insiden kebakaran Beringin 4 mencapai 166 KK atau 465 jiwa yang terdampak. Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan mandi, sandang, perlengkapan kesehatan, dan juga Bright Gas bagi keperluan dapur umum posko kebakaran.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra, mengucapkan belasungkawa atas musibah tersebut. “Kami turut prihatin dan berduka atas kejadian ini. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban Masyarakat terdampak,” ujar Arya. (*)

Comments
Loading...