Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ditbinmas Polda Kaltara Sambang Dialogis Gereja Dalam Rangka Kegiatan Minggu Kasih

0 73

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Pada hari Minggu Personel Ditbinmas yang dipimpin Ipda Roger Marpaung melakukan sambang dialogis ke Gereja HKBP Jl. Ahmad Yani untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan warga Nasrani dalam menjalankan ibadah. Minggu (13/08/2023).

Kehadiran personil Ditbinmas Polda Kaltara mendapat sambutan dan apresiasi positif dari masyarakat dan jemaat gereja, ibadah merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya polisi yang selalu hadir untuk memberikan pengamanan. Ungkap salah satu jemaat gereja.

Himbauan serta dialog yang disampaikan mendapat sambutan positif dari Jemaat Gereja HKBP Tanjung Selor, serta berharap sambang dialogis rutin dilakukan ke gereja karena mempunyai manfaat positif untuk keamanan lingkungan dan memberi kenyamanan warga dalam melakukan ibadah.

Patroli sambang wilayah adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi permasalahan Kamtibmas, diharapkan kegiatan sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat tersebut terus dilakukan untuk kedepannya dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis kepada masyarakat.

Personil Ditbinmas ini akan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pengamanan, sehingga diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif serta dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Ungkap Ipda Roger.

 

Comments
Loading...