Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ketum Prabowo Mania 08 Bertandang ke Kaltara, Ribuan Relawan Siap All Out Menangkan Prabowo Menuju RI 1

0 151

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebanezer atau yang akrab dipanggil Noel dijadwalkan hadir ke Kalimantan Utara pada Selasa, 12 September 2023.

Agenda kedatangan Noel ke Kalimantan Utara dalam rangka silaturahmi, sekaligus melantik pengurus Parabowo Mania 08 Kaltara yang akan berlangsung.

Ketua terpilih Prabowo Mania (PM) 08 Kaltara, Antonius Rozario menyampaikan, terkait sejauh mana persiapan untuk menyambut kedatangan Ketum PM 08 di Tarakan.

“Persiapan saat ini sudah seratus persen, proses perizinan dan tempat sudah selesai dan tidak mengalami kendala,” jelas Antonius saat ditanya awak media.

Sesuai dengan jadawal yang disampaikan panitia, dari Jakarta rombongan Ketum PM 08 tiba di Bandara Juwata Tarakan sekitar pukul 10.00 Wita, setibanya di Bandara akan dilakukan prosesi penyambutan dengan tarian adat dan tepung tawar.

“Prosesi penyambutan kita lakukan sesuai dengan adat dan budaya di Kaltara, setelah itu rombongan akan kita kawal menuju hotel dengan melibatkan ribuan motor dan puluhan roda 4,” beber Antonius.

Sementara kegiatan inti, yakni pelantikan relawan PM 08 se-Kaltara akan berlangsung pada pukul 19.00 Wita di Ballroom Tarakan Plaza. Seluruh pengurus relawan langsung dilantik oleh Ketum.

“ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, usai pelantikan kita juga akan lakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan ketum. Dengan jumlah relawan Prabowo Mania 08 di Kaltara yang mencapai 80 ribu relawan, kami bertekad pada pesta demokrasi Pilpres 2024 berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Parabowo Subianto terpilih menjadi presiden,” ungkapnya.

Setelah kegiatan di Kota Tarakan, rencana kegiatan Ketum dan rombongan akan dilanjutkan ke sejumlah daerah di Kaltara, termasuk ke perbatasan Kabupaten Nunukan.

Agenda selanjutnya Ketum Noel beserta rombongan akan melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh yang ada di Kabupaten Nunukan dan tim relawan Parabowo Mania yang ada di perbatasan.

“Kita berharap agenda tetap berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan apapun,” tutup Antonius

 

Comments
Loading...