Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, Tarakan Timur Bersholawat Jilid II Akan dilaksanakan Pekan ini

0 184

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad Rosulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang masuk pada bulan Robiul Awwal, Tarakan Timur Bersholawat Jilid II akan kembali di laksanakan dimana pada tahun lalu, Tarakan Timur Bersholawat Jilid I Sukses digelar.

Saat di konfirmasi pewarta RajawaliKaltara.com, Albahri selaku Inisiator Tarakan Timur Bersholawat Jilid II memberikan konfirmasi bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dimana sudah berjalan sejak tahun 2022 lalu dan akan kembali dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

“Ini agenda rutin yang sudah berjalan mulai dari tahun lalu, Agenda rutin kita di Tarakan Timur menyambut masuk nya Bulan Robiul Awwal kita tahu bahwa Bulan Robiul Awwal ini merupakan bulan Kelahiran nya Rosulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, Maka kami punya inisiatif untuk mengadakan kegiatan ini dan mengajak seluruh masyarakat Tarakan ayo kita bersholawat bareng”, Ungkap Albahri.

Kegiatan Tarakan Timur Bersholawat tersebut akan di pusat kan di Plataran Masjid Baitul Izzah Islamic Centre Kampung 4 Tarakan, pada Sabtu Malam Ahad (16/09/23).

“Insya Allah Sabtu Malam Ahad setelah Isya di halaman nya Mesjid Islamic Centre, jadi panggung kita itu dekat nya air mancur Islamic Centre, Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan pada malam itu bertepatan dengan masuk nya bulan Robiul Awwal “Kenapa Sabtu malam ahad, karena malam Sabtu ahad itulah pas masuk nya 1 Robiul Awwal”, Terang nya.

Kegiatan Tarakan Timur bersholawat jilid II tersebut akan menghadirkan para ulama, Habib, Kyai, dan juga da’i muda yang siap untuk melantunkan Sholawat serta para ibu yang tergabung dalam group Ibu-Ibu Sholawat.

FB IMG 1694643599976
Lampiran Undangan Tarakan Timur Bersholawat Jilid II tahun 2023, Sumber Gambar : Panitia Tarakan Timur Bersholawat.

Dengan ada nya kegiatan Tarakan Timur bersholawat jilid II tersebut Albahri berharap tidak hanya untuk Tarakan Timur saja tapi seluruh masyarakat Tarakan pada umum nya agar untuk hadir bersama-sama.

“Semua warga Tarakan Yang ingin hadir silahkan, dari juata juga silakan sama – sama kita bersholawat cari berkah nya, jadi tidak hanya untuk Tarakan Timur saja, cuman kenapa nama nya Tarakan Timur bersholawat karena kegiatan ini dilaksanakan nya di Tarakan Timur”

“Semoga panjang umur, diberikan kesehatan terus, banyak yang terlibat maka insya Allah Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk kedepan nya, segala sesuatu yang baik itu harus dilanjutkan, diteruskan, kita harus istiqomah untuk mempertahankan kebaikan itu”, Tutup Pria yang merupakan Owner dari Al Bahri Collection

Berikut Manfaat bagi yang orang yang senantiasa suka bersholawat :

1. Lebih diutamakan pada Hari Kiamat

2. Mengundang Datangnya Karunia dan Nikmat-Nikmat dari Allah SWT

3. Mendapatkan Syafa’at langsung dari Rosulullah Shallallahu Alaihi Wasallam

4. Lebih Dekat kepada Allah SWT

5. Diangkat Baginya Sepuluh Derajat dan Dihapus Darinya Sepuluh Keburukan

 

 

 

 

 

Comments
Loading...