Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Mau Nonton Konser Denny Caknan Dan Ghea Indrawari! Sebaik nya anda Perhatikan Tips Berikut ini

0 125

RajawaliKaltara.com, Tarakan – BorneoLand Fest merupakan Promotor yang akan mendatangkan dua artis papan atas Indonesia yakni Denny Caknan dan Ghea Indrawari, Tak terasa tinggal beberapa hari lagi kedua artis tersebut bakal menghibur masyarakat Tarakan dengan berbagai lagu hist yang mereka miliki, Pastinya kamu sudah tidak sabar menyaksikan penampilan mereka bukan, mungkin ada kekhawatiran tentang keselamatanmu saat konser berlangsung.

Ya, konser musik memang selalu ramai didatangi orang. Sehingga kerumunan orang pun tak bisa dihindari, apalagi bila posisi kamu tepat berada di tengah banyak orang. Jika tidak berhati-hati, bisa-bisa kamu pingsan di tengah konser saat penampilan musisi favoritmu dan ketinggalan momen-momen yang berharga itu.

Segala persiapan terus dilakukan agar konser dapat berjalan sesuai dengan rencana, Salah satu nya Layout penentuan tata letak posisi penonton sesuai dengan jenis tiket yang di beli yang akan menyaksikan konser tersebut.

Berikut Layout resmi dari pihak BorneoLand Fest untuk masyarakat yang akan menonton konser Denny Caknan dan Ghea Indrawari, pada Senin (18/09/23) .

Berikut beberapa Tips yang harus kamu perhatikan sebelum menonton Konser artis kesayangan kamu.

1.Pesan Tiket Jauh Hari

Pergelaran konser di masa normal baru lazimnya dibuka secara online jauh-jauh hari. Karena itulah, pastikan Anda telah memesan tiketnya sedari awal. Dengan begitu, Anda tak perlu pusing lagi mencari tiket dan tinggal datang saja pada hari H konser.

2. Pasang Kalender Pengingat

Jika telah sukses mengamankan tiket konser, jangan lupa pasang pengingat. Terlebih lagi, untuk konser yang masih bakal berlangsung dalam hitungan bulan. Masukkan saja event itu dalam kalender ponsel Anda sehingga tidak lupa jadwal konsernya.

3. Bawa barang seperlunya

Saat jelang hari H konser, jangan lupa berkemas barang bawaan Anda. Usahakan tidak membawa barang berlebihan agar Anda nyaman bergerak di tempat konser. Bila konsernya digelar di ruang terbuka, tak ada salahnya Anda siapkan payung lipat maupun jas hujan sebagai antisipasi.

4. Pastikan kondisi tubuh fit

Ini hal amat penting jika pergi menonton konser. Pastikan Anda berada dalam kondisi bugar dan telah menyantap makanan sebelumnya, saat menonton konser.

5. Kalo bisa datang lebih awal

Hindari potensi antrean masuk arena konser, tak ada salahnya Anda tiba lebih awal di tempat. Datang lebih awal juga memungkinkan Anda mendapat spot terbaik.

6. Ikuti aturan nonton konser

Penyelenggara konser umumnya menerapkan sejumlah aturan demi kenyamanan para penonton. Misalnya, wajib selalu mengenakan masker. Perhatikan dan patuhi aturan-aturan yang berlaku tersebut ya!

7. Jas Hujan Jangan Sampai Ketinggalan

Hujan selalu datang tiba-tiba dan tidak selalu menyenangkan, karena datangnya hujan saat konser merupakan salah satu hal yang sangat menyebalkan.

Hal ini karena datangnya hujan dapat membuat kamu mati gaya di tempat teduh dan berdempetan dengan orang selagi berharap hujan semoga cepat mereda.

Lebih menyebalkan lagi jika hujan mengenai outfit-mu dan membuat penampilanmu lepek sehingga merusak suasana.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk membawa jas hujan sebagai langkah pencegahan jika sewaktu-waktu hujan datang tiba-tiba.

Semoga 7 tips nonton konser di atas dapat ngasih gambaran ke kamu hal-hal apa saja yang harus kamu persiapkan sebelum menonton konser dan pengalaman konsermu jadi lebih menyenangkan.

 

 

Comments
Loading...