Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pekan Kebudayaan Resmi ditutup, Wali Kota Harap Masyarakat Tarakan Terus Lestarikan Budaya Daerah

0 92

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. khairul, M. Kes., didampingi Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto, Menghadiri sekaligus Menutup Acara Pekan Kebudayaan Daerah di Stasion Datu Adil Tarakan, Jumat (6/10/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Wali Kota Tarakan menyampaikan

“Pekan Kebudayaan Daerah yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Oktober 2023 lalu, telah terselenggara dengan baik dan lancar. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen baik itu penyelenggara maupun seluruh partisipan yang terlibat, dalam hal ini paguyuban- paguyuban yang telah berpartisipasi menampilkan atraksi seni budaya dari daerah setempat dan pameran produk.

Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pelaku UMKM dan pedagang yang juga turut meramaikan penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Daerah tahun 2023 ini. Tak lupa juga kepada seluruh masyarakat yang turut meramaikan dan menjaga kondusivitas selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Kesuksesan yang kita rajut bersama dalam kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan persatuan dan juga kepedulian kita terhadap pengembangan kebudayaan daerah yang beragam di Kota Tarakan. Tentunya ini menjadi modal utama kita untuk membangun kota yang kita cintai ini.

Mempertahankan identitas budaya ini juga merupakan tugas kita bersama agar identitas bangsa Indonesia tidak menjadi pudar atau bahkan hanya menjadi catatan sejarah saja. Untuk itu melalui Pekan Kebudayaan Daerah ini, diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat Kota Tarakan untuk bersama-sama mengembangkan budaya daerah, karena sejatinya kehidupan yang kita jalankan tidak terlepas dari nilai-nilai kebudayaan. Mari kita terus merawat, menjaga, dan melestarikan budaya daerah kita.” Ujar dr. Khairul, M. Kes

 

Comments
Loading...