Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Stadion Datu Adil Menjadi Lokasi Final Domino Malam Ini

0 76

RajawaliKaltara.com, TARAKAN- Perlombaan Domino merupakan salah satu perlombaan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia pada umummnya, mulai dari kalangan anak-ank hingga orang tua, sehingga dalam perayaan Pekan Budaya dan Iraw Tengkayu kali ini, perlombaan Domino kembali dilakukan dan telah dilaksanakan selama dua hari di Stadion Datu Adil Kota Tarakan, dan dipastikan malam ini merupakan malam final dari pertandingan tersebut.

Koordinator lomba domino, Muslimin menjelaskna bahwa jika untuk pertadingan Domino sudah dimulai sejak tanggal 4 oktober 2023, kemudian dilanjutkan babak penyisihan malam kemarin, dan dipastikan malam ini merupakan malam terakhir atau malam final.

“Perlu diketahui bahwasanya antusias olahraga domino di Tarakan sendiri masih sangat tinggi, bahkan pada pelaksanaan Domino yang dimulai sejak tanggal 4 kemarin, dilakukan dengan membagi sebanyak 15 ful pada malam pertama, dan pada malam kedua sebanyak 17 ful,”pungkasnya.

Sehingga jumlah keseluruhan peserta Domino pada perayaan Pekan Budaya Kota Tarakan kali ini, sebanyak 384 peserta. Dan malam ini akan dilakukan sisitem gugur untuk yang mewakili masing-masing ful.

“Artinya dari 34 ful yang terdaftar, pada malam penyisihan kemarin, akan diambil sebanyak dua tim dengan poin tertinggi dalam masing-masing ful, untuk selanjutnya akan di pertandingan pada malam ini, dengan menggunakan sistem gugur,” bebernya

Sedangkan untuk pertandingan domino sendiri, dilakukan secara bersama dengan menggabungkan kaum wanita maupun kaum laki-laki, bahkan dewasa maupun orang tua, dan akan diambil sebanyak 4 juara, sesuai dengan kesepakatan panitia sebelumnya.

Selain itu, untuk pelaksanaan pertadingannya babak final akan kembali dilakukan di Stadion Datu Adil, yang lokasinya berada didalam stadion, dan bagi masyarakat yang hendak ingin menyaksikan langsung pertadingan tersebut, maka bisa langsung berkunjung ke Stadion Datu Adil tanpa ada pemungutan biaya.(*)

 

Comments
Loading...