Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ditutup dengan Penampilan Artis Dangdut Ibu Kota Danang DA, Pekan Kebudayaan Daerah dan Iraw Tengkayu XII 2023 Sukses di Gelar

0 170

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Malam Hiburan Rakyat menjadi penutup yang meriah Iraw Tengkayu XII dan Pekan Kebudayaan Daerah Tarakan 2023, Minggu (8/10/2023).

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., dan Wakil Wali Kota, Effendhi Djuprianto bersama sejumlah tamu undangan turut hadir untuk menyaksikan berbagai pertunjukan yang ditampilkan. Masyarakat Tarakan antusias menyaksikan acara ini, terlihat dari padatnya taman berkampung, tempat digelarnya acara.

 

FB IMG 1696847461120
Tamu undangan dari unsur Forkopimda Tarakan menghadiri malam hiburan sekaligus penutupan Pesta Kebudayaan dan Iraw Tengkayu XII 2023.

Memeriahkan acara ini, artis ibu kota, Danang DA, yang memberikan penampilan memukau, menghibur ratusan masyarakat yang datang. Sejumlah seniman lokal juga turut menyumbangkan bakat mereka. Wali Kota di kesempatan ini turut pula meramaikan acara dengan menyumbangkan suaranya melalui lagu buih jadi permadani.

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan budaya tetapi juga momentum untuk memperkuat jalinan sosial di tengah-tengah masyarakat Tarakan.

 

Comments
Loading...