Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Sambut HUT Humas Polri Ke – 72, Bidhumas Polda Kaltara Laksanakan Penanaman Pohon

0 149

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Bidhumas Polda Kalimantan Utara melaksanakan penanaman pohon yang dilaksanakan di area Mako Polda Kaltara yang langsung di pimpin oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si. Jum’at (13/10/2023)

Kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri.

Sebanyak 250 bibit pohon yang dilaksanakan secara serentak seluruh polda dan jajaran yang dilakukan dibebrapa titik dikalimantan utara salah satunnya ditanam di Lapangan Mapolda Kalimantan Utara.

Turut hadir Kabid humas Polda Kaltara Kombespol Budi Rachmat.S.I.K., M.Si , dan sejumlah Personiel humas dan personiel polda kaltara lainnya, telah turut ambil bagian dalam acara ini.

IMG 20231013 WA0081
Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si. bersama para personel Polda kaltara saat melakukan penanaman Pohon.

 

“Kegiatan penanaman pohon ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari tingkat Markas Besar Polri hingga tingkat Polsek. Humas Polda Kaltara dan humas jajran polda kaltara telah menyiapkan sebanyak 250 bibit pohon mahoni yang siap ditanam.” Hal ini disampaikan oleh Kabid humas polda kaltar Kombespol Budi Rachmat.S.I.K., M.Si

Kombespol Budi Rachmat.S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 kepada Humas Polri, mengakui peran pentingnya dalam menjaga citra positif Polri serta menyampaikan informasi yang akurat.

“Terima kasih atas peran penting Humas Polri dalam menyampaikan informasi yang akurat dan mendukung kerja Polri. Semoga Humas Polri terus sukses dalam membangun citra positif Polri dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” kata Kabid Humas.

Kabidhumas Polda Kaltara juga menjelaskan pananaman pohon ini akan bermanfaat bagi generasi muda kedepannya.

“Dirgahayu Humas Polri ke-72, Humas Polri presisi untuk negeri, menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

 

Comments
Loading...