Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tegaskan Tetap Solid, Harap PDI-P Bisa Cetak “Hattrick” Raih Kemenangan Pemilu 2024

0 259

RajawaliKaltara.com, Tarakan – H Najamuddin atau akrab disapa H Lontong yang merupakan mantan politikus dari partai berlambangkan bintang Mercy tersebut memantapkan pilihan nya dalam keikutsertaan pada kontestasi politik 2024 mendatang, bersama Partai Besutan Megawati Soekarno Putri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diri nya sangat yakin ditahun 2024 kembali meraih kemenangan.

Sebelum nya Mantan ketua DPC partai Demokrat Bulungan tersebut hijrah ke Partai PDI-P bukan tanpa alasan bahwa ia menginginkan adanya sebuah perubahan dan hal tersebut merupakan pilihan hati untuk pindah namun dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya Hijrah dari Demokrat ke PDI-P karena ingin ada nya perubahan warna, dari Biru Ke merah namun saya tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena saya juga mengundurkan diri dengan cara yang baik tentu dengan penuh sikap kesatrian dan saya juga menyurat secara resmi baik itu ke DPW maupun DPP sesuai dengan aturan partai yang berlaku”, Ujar nya saat menggelar Konferensi Pers dihadapan awak media, Minggu (22/10/23).

Hadir pada kegiatan tersebut Ari Yusnita yang juga merupakan mantan Politikus dari Partai Nasdem yang saat ini juga resmi bergabung dengan PDI-P, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-P Tarakan, ketua DPW Banteng Muda Indonesia (BMI) Kaltara, serta beberapa kader dan simpatisan PDI-P lain nya.

H Najamuddin dipastikan kembali maju Pada pemilihan Legislatif DPRD Provinsi 2024 daerah pemilihan (Dapil II) Bulungan – KTT, dirinya sangat optimis bisa meraih kursi kemenangan, Meskipun pada Pilkada kabupaten Bulungan dirinya bersama dr. Ari Yusnita belum mendapatkan sebuah kesempatan namun tak menyurutkan semangat nya untuk terus maju dan berjuang di dunia berpolitikan.

 

IMG 20231022 144605 scaled
Politisi kader PDI-P DPC Tarakan saat menggelar konferensi Pers bersama awak media, Minggu (22/10/23) Sumber Gambar : Man/RajawaliKaltara.com

Ditambahkan H Najamuddin bahwa di tahun 2024 dirinya menargetkan PDI-P bisa menang telak tidak hanya di tingkat kabupaten/Kota tapi juga hingga ke tingkat Nasional mengingat partai yang berlambangkan Banteng tersebut menang secara berturut-turut mulai pemilu tahun 2014 dan 2019

“Saya berharap di tahun 2024 kita bisa menang baik itu di Pileg maupun Pilpres harga Mati bagi kita semua, karena PDI-P ini sudah dua kali menang dalam pemilu arti nya jika 2024 kita menang lagi berati PDI-P mencetak kemenangan untuk yang ketiga kali nya (Hattrick)”, Pungkas H Najamuddin.

Ia menyebutkan bahwa Partai yang saat ini bersama diri nya memiliki ketegasan sehingga apabila ada kader PDI-P yang bermain main atau tidak memiliki kinerja yang baik maka sanksi akan menanti bahkan sanksi terberat nya adalah Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Banyak disini partai tidak ada ketegasan. PDI-P buat sejarah baru, ada satu orang di PAW, mungkin bapak ibu sudah tahu. Jadi intinya keluar satu kader, masuk dua kader potensial sekaligus,” Ungkap nya.

Beberapa kader PDI-P yang maju pada pemilu 2024 mendatang antara lain, Deddy Sitorus Bacaleg DPR-RI (Dapil) Kaltara, H Najamuddin Bacaleg DPRD Provinsi (Dapil II) Bulungan-KTT, dr. Ari Yusnita Bacaleg DPRD Provinsi (Dapil I) Kota Tarakan, Gomez Bacaleg DPRD Provinsi (Dapil I) Kota Tarakan, Nuraini Bacaleg DPRD Kota (Dapil II) Tarakan Timur, Mustakim Bacaleg DPRD Kota (Dapil III) Tarakan Barat, Edi Patanan Bacaleg DPRD Kota (Dapil III) Tarakan Barat, dll..

 

Comments
Loading...