Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Biro SDM Polda Kaltara Gelar Kegiatan Penanaman Pohon, Bakti Sosial, dan Bakti Kesehatan Dalam rangka Rakorbin SDM & PNS Polri Tahun 2023

0 181

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Dalam rangka Rakorbin (rapat kordinasi pembinaan) SDM dan PNS Polri Tahun 2023, Biro SDM Polda Kaltara melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang bertempat di Pondok Pesantren Al Khairaat. Sabtu (04-11-2023).

Bahwa Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Ini Dipusatkan Di Desa Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat Dan Di Ikuti Secara Virtual Di Seluruh Sdm Jajaran Polda, Dengan Kegiatan Antara Lain: Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi, Penyuluhan, Pengobatan Spesialis Paru, Pengobatan Penyakit Dalam, Pengobatan Anak, Khitanan Massal, Donor Darah, Dan Disesuaikan Dengan Kearifan Lokal Masing-Masing Polda, Untuk Polda Kaltara Melaksanakan Pengobatan Umum, Penyuluhan, Dan Donor Darah Yang Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Al-Khairaat

“Dengan Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon Ini Diharapkan Dapat Membantu Masyarakat Dari Segi Pelayanan Kesehatan Dan Bantuan Paket Sembako Walaupun Belum Maksimal Namun Polri Akan Terus Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat” Tutur Karo SDM Polda Kaltara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Ketua Pondok Pesantren Al- Khairaat Drs. H. S. Muthahar Al – Jufrie M.A, Para Kabag Biro Sdm Polda Kalimantan Utara, para perwira dan bintara serta Santri Pondok Pesantren Al – Khairaat.

“Penanaman pohon, Bakti Sosial, dan Bakti Sosial ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan Masyarakat menekankan pentingnya menjaga kesehatan demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” Tutup Karo SDM Polda Kaltara.

 

Comments
Loading...