Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Vickner Sinaga: Partai Golkar Kaltara Harus Kembali Jaya

0 799

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini masih menduduki urutan ketiga terbesar ditingkat Nasional dengan jumlah prosentase 9.7% suara nasional, hal itu diungkap oleh Ir. Vickner Sinaga, M.M., saat menghadiri Rapat Pleno Golkar Kaltara Diperluas, Pemenangan Pilpres, Pileg DPR RI, Pileg Provinsi dan Pileg Kabupaten/Kota yang berlangsung di Hotel Grand Pangeran Khar, Tanjung Selor (4/11/23).

Untuk itu Vickner Sinaga mengharapkan soliditas pengurus sampai tingkat akar rumput untuk memenangkan Partai Golkar di pesta pemilu 2024 nantinya harus tetap di jaga.

“Sampai saat ini di tingkat nasional dan tingkat daerah kekompakan dan soliditas Partai Golkar masih terpelihara dengan baik, ini yang perlu kita rawat dan lakukan,” ujar Ir. Vickner Sinaga yang juga Caleg DPR RI nomor urut 3 Partai Golkar Dapil Kalimantan Utara, yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPIDAR SOKSI) Kaltara. SOKSI bersama KOSGORO dan MKGR pada awalnya merupakan tiga pilar yang membentuk Partai Golkar.

Menurutnya, didalam kontestasi Caleg DPR RI dari Partai Golkar di pemilu 2024 tidak ada kompetisi dan persaingan, karena tujuannya hanya satu, untuk memenangkan Partai Golkar Kaltara.

“Sama sekali bukan kompetisi, kenapa? Yang ada adalah kolaborasi, karena target kita dapat satu kursi DPR RI. Tugas kami adalah mengembalikan marwah kita (red-Golkar) secara bersama-sama. Tidak bisa dilakukan sendiri, tidak bisa kami berdua, tetapi kita semua, kita bersama-sama! Jika ada masalah, dikomunikasikan dengan baik sesama kader. Pasti ada solusi. Demi pencapaian target, Nasional, Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” tegasnya dihadapan peserta rapat pleno, duduk disamping kanan Andravirti Karita.

Vickner Sinaga, menginginkan kejayaan Partai Golkar Kaltara beberapa tahun lalu dapat dikembalikan, melalui peran aktif para politisi Partai Golkar. Yang tentunya sudah banyak memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Provinsi Kaltara, hal itu senada dengan tagline Partai Golkar “Ceritakan Karyamu Untuk Indonesia”. Pada saat menjabat Board Of Director (BOD) PLN 2009-2014, Vickner Sinaga berhasi menjadikan listrik di lombok unggul dari Australia.

“Tagline dari saya adalah Kaltara Beranda Nusantara. Kaltara harus lebih baik dari tetangga. Kita sudah berhasil kuat di listrik mudah-mudahan dengan sektor lain juga kesehatan, pendidikan, olahraga. Kita harus lebih baik dari negara tetangga,” pungkas Ir. Vickner Sinaga penerima Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI, author buku berseri Solusi Out of The Box, pemegang 5 rekor MURI Indonesia dan 1 paten Sehen.

IMG 20231106 WA0089
Ir. Vickner Sinaga bersama seluruh Kader/Politisi Partai Gorlkar, Saat menggelar Rapat Pleno Diperluas, Sabtu (4/11/23).

Ir. Vickner Sinaga, yang juga dikenal sebagai penulis buku berseri “Solusi Out of The Box” serta pemegang lima rekor MURI Indonesia dan satu paten Sehen, menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan visinya untuk mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Kaltara dan Nusantara. Ia mendorong semangat perubahan dan inovasi demi masa depan yang lebih cerah.

 

Comments
Loading...