Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tim Sepak Bola Berikut ini Kompak Kenakan Kostum Prabowo-Gibran Saat Bermain

0 88

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Menjelang 12 hari pemilihan umum 2024, tim sepak bola Fathilla FC menunjukkan dukungan unik mereka kepada calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran. Mereka kompak mengenakan kostum bertuliskan Prabowo-Gibran saat bermain di Stadion Panglima Batur, Tarakan pada Jum’at (2/2/24).

Kostum putih yang mereka kenakan bukan hanya sekedar pakaian, tetapi juga simbol dukungan penuh mereka kepada Prabowo-Gibran. Ini adalah inisiatif mereka sendiri, bukan hanya sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai pendukung dari calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 tersebut.

Relawan Matahari Pagi Kaltara, yang menginisiasi kegiatan ini, juga mendapat dukungan dari Wakil Panglima Daerah Matahari Pagi Kaltara, M. Yusuf. Salah satu pemain Fathilla FC, M. Mukmin, mengungkapkan rasa cintanya kepada Prabowo dan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kaltara.

“Kami tim Fatahilla adalah tim yang solid dalam olahraga. Kami mencintai Pak Prabowo dan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Kaltara,” ujar Mukmin.”

Dengan demikian, mereka berharap kemenangan bagi Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia kedepan sehingga menjadi negara Indonesia yang maju dan berkembang.

Comments
Loading...