Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wali Kota Lantik Jajaran Direksi Perumda Tarakan 2024-2029

0 48

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Kota Tarakan dan Kepala Bagian Perusahaan Umum Daerah Kota Tarakan untuk periode 2023-2029 di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Kamis (28/2/2024).

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik serta mengapresiasi dedikasi dan pengabdian mereka di tempat tugas sebelumnya. Wali Kota juga menyatakan keyakinannya bahwa para pejabat tersebut akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan kompetensi dan profesionalisme yang mereka miliki.

Meskipun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah dilakukan, Wali Kota menyoroti potensi kekurangan dalam jabatan struktural dan fungsional sebagai dampak dari regulasi dan keterbatasan ASN. Beliau menitipkan pesan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk memaksimalkan pejabat yang ada dan meminta kepada BKPSDM Kota Tarakan untuk segera melakukan penyesuaian dan antisipasi terhadap aturan-aturan baru tentang kepegawaian.

Harapannya adalah agar tidak ada jabatan yang terlalu lama kosong dan dapat segera dilakukan regenerasi untuk memastikan pola pengembangan karier di setiap perangkat daerah dapat berjalan secara berkelanjutan, serta memastikan layanan kepada masyarakat maksimal dan program dalam visi misi tercapai. (ADV)

 

 

Comments
Loading...