Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pengumuman Hasil Seleksi Kesehatan dan Nilai 13 Komponen Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 53 Tahun 2024 Polda Kaltara

0 78

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Kepala Biro ( Karo ) SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Pengumuman nilai 13 komponen dan Tes pemeriksaan kesehatan ( Rikkes ) Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi ( SIP ) bertempat di Gedung Rupatama Kayan Polda Kaltara, Senin (04/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengawas Internal dan Eksternal serta Para Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi ( SIP ) Angkatan ke 53 tahun 2024.

Dari sebanyak 91 ( sembilan puluh satu ) orang peserta seleksi SIP Angkatan ke 53 tahun 2024, Semuanya dinyatakan Memenuhi Syarat ( MS ) untuk Nilai 13 komponen sedangkan untuk hasil pemeriksaan kesehatan ( Rikkes ) para peserta, terdapat 14 ( empat belas ) orang peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat hasil pemeriksaan kesehatannya.

Untuk diketahui, setelah ini akan dilaksanakan tahap seleksi selanjutnya yaitu Test Kesamaptaan Jasmani yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2024.

Dalam kata sambutannya, Kombes Pol. Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si menyampaikan agar para peserta seleksi memperhatikan kondisi kesehatan karena kesehatan rekan – rekan akan berdampak juga buat keluarga, silahkan ditindaklanjuti hasil rikkes ke pemeriksaan kesehatan lebih lanjut lagi dan juga Menyandang pangkat Perwira bukan hanya pangkat semata, Namun tunjukkan pangkat sebagai kualitas yang dapat dibanggakan oleh keluarga dan institusi.

Setelah pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan selesai dilaksanakan, Karo SDM Polda Kaltara berpesan bagi yang belum lulus silahkan beriktiar dan lebih mempersiapkan diri lagi untuk seleksi di tahun mendatang dan bagi yang dinyatakan Memenuhi Syarat terus menggali kapasitasnya masing – masing, silahkan bersaing dengan sehat dalam setiap tahap seleksi.

Comments
Loading...