Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Rasakan Kenikmatan Milk Bun Selembut Awan, Tak Perlu Jauh-jauh ke Thailand! Ada Kok di Tarakan

0 226

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Kamu suka dengan berbagai olahan roti? Ada salah satu roti yang lagi viral di media sosial, namanya milk bun ala Thailand. Ini merupakan roti yang terbuat dari adonan susu. Teksturnya super lembut dan empuk.

Seperti namanya, makanan jenis roti ini berasal dari Thailand. Saking penasaran terhadap rasanya, banyak pencinta kuliner yang rela untuk membelinya lewat jasa titip (jastip) hingga ke Negeri Gajah Putih tersebut.

Untuk dapat menikmati roti ini, kamu gak perlu memesannya dari Thailand. Apa lagi sampai berangkat ke Thailand, tak perlu khawatir, kini kamu bisa merasakan lembut nya roti tersebut di Raisa Sweett.

IMG 20240308 WA0007
Milk Bun, rasa Millky dan Nuttela.

Saat menyantap milk bun Thailand, kamu akan disambut dengan tekstur lapisan luar yang super lembut dan empuk seperti es krim. Lapisan luar ini terselimuti oleh susu bubuk berlimpah bak salju, hal ini membuatnya juga dikenal sebagai snow bun. Menarik, bukan?

Tak hanya itu, kamu juga akan merasakan isian krim yang melting di dalamnya. Milk bun After You pun memiliki isian yang bervariasi, terdapat Custard Cream, Butter Bun, Choco Bun, dan lainnya.

Untukmu yang penasaran dengan rasa nya seperti apa, yukk buruan pesan di RaisaSweett, menyediakan berbagai olahan kue dan roti sesuai request.

IMG 20240307 WA0019
Salah satu produk dari RaisaSweett.

Owner RaisaSweett, Fhany mengungkapkan diri nya tak hanya memproduksi Milk Bun saja tapi juga jenis cake dan roti lain nya seperti Risol, cookies, bahkan ada juga Chocolavamelt yang menjadi best seller nya.

“Mulai berdiri nya pada tahun 2014, dulu nama awal nya FM Kitchen namun seiring nya waktu berganti dan memiliki nama tetap menjadi RaisaSweett”, Ungkap nya.

Perhari ia bisa membuat sekitar 50 lebih loyang Milk Bun dengan berbagai varian rasa sesuai dengan request para pelanggan, biasa nya dipesan sehari sebelum nya agar menghasilkan produk yang terbaik di jamin hasil nya fresh, biasa paling banyak dipesan itu varian rasa Millky dan juga Nuttela (Best Seller).

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa nya langsung ajh deh pesan di RaisaSweett atau Pantengin Instagram dari @raisa.sweett semua menu telah tersedia, harga nya pun ramah di kantong “Soal Rasa Jangan ditanya, Karena Rasa itu belum di tau apa lagi kamu belum pernah rasa”.

Comments
Loading...