Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Breaking News! Pesawat Cargo Smart Air PK SNE Pilatus PC-6 Berhasil di Temukan

0 3,722

RajawaliKaltara.com, Tarakan, Kalimantan Utara – Pesawat kargo milik maskapai Smart Air dikabarkan hilang kontak dan diduga jatuh di area Bukit Narif, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara pada hari Jumat (8/3/2024). Pesawat jenis PK SNE tipe Pilatus PC-6 ini diketahui membawa bahan logistik dan sembako.

Pesawat tersebut dilaporkan kehilangan kontak setelah lepas landas dari Tarakan pada pukul 08.26 WITA, dengan perkiraan waktu tiba di Bandara Binuang, Nunukan pada pukul 09.20 WITA.

Informasi ditemukan nya pesawat ini pertama kali diketahui dari video singkat yang beredar di media sosial WhatsApp yang berdurasi sekitar 48 detik. Dalam video tersebut, tampak seorang petugas merekam dari atas dan melihat ada benda berwarna putih yang diduga pesawat Cargo dari Smart Air PK SNE Type Pilatus PC-6 berada di dalam hutan.

“Oahh itu dia, Itu dia”, teriak petugas dalam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkini dari pihak berwenang terkait penemuan pesawat Cargo Smart Air tersebut.

Berita ini masih dalam pengembangan dan akan diperbarui segera setelah informasi lebih lanjut tersedia.

Comments
Loading...