Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Ajak Masyarakat Jaga Keberhasilan Tempat Ibadah

0 46

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, dilaksanakan Tarhib Ramadhan Bersih-bersih Masjid Baitul Izzah yang dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., pada Minggu, 10 Maret 2024.

Sebanyak 32 peserta dari berbagai ormas Islam, majelis talim, komunitas, dan lembaga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan antusiasme dan semangat kebersamaan. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang dijalankan setiap tahun sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan harapannya agar kegiatan bersih-bersih tidak hanya dilakukan saat menyambut Ramadhan, tetapi juga menjadi praktek berkelanjutan dalam bulan-bulan selanjutnya. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di tempat ibadah, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih.

FB IMG 1710064474815
PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., saat ikut langsung dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Izzah Islamic Centre Tarakan, Sumber Gambar : Humas Pemkot Tarakan

 

Selama acara, Pj. Wali Kota turut serta dalam kegiatan bersih-bersih di dalam Masjid Baitul Izzah, menunjukkan komitmen dalam mendukung kebersihan tempat ibadah dan mendorong partisipasi aktif masyarakat. Pj. Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. (ADV)

 

Comments
Loading...