Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tarakan Siap Jadi Tuan Rumah Forda Kormi Ke – II Kaltara

0 708

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tarakan siap jadi tuan rumah pada perhelatan Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) ke-II Kaltara.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) KORMI Tarakan, Ruslan seusai bersama tim survei mengecek kesiapan venue (fasilitas), induk olahraga (Inorga), dan sejumlah variabel lainnya di Tarakan.

Ada pun kepastian tuan rumah akan diputuskan setelah tim yang dibentuk KORMI Kaltara dan melakukan peninjauan ke Tarakan dan Nunukan untuk mengecek seluruh venue yang ada setelah itu melakukan rapat penetapan Tuan rumah oleh Kormi Kaltara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., , Sekretaris Umum Kormi Kaltara, Mukhlis Ramlan, Ketua Kormi Tarakan, Suparlan bersama Sekretaris Kormi Ruslan, serta Dinas Terkait.

Dari kunjungan tersebut untuk memastikan seluruh fasilitas yang digunakan sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Ruslan mengakui Tarakan siap jadi tuan Rumah Forda Kormi Ke – II Kaltara jika nanti hasil nya telah di tetapkan oleh Kormi Kaltara diperkirakan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut di Bulan Juli.

FB IMG 1710232089322
Pj Wali Kota bersama tim melakukan kunjungan ke Salah Satu Venue pada ajang forda Kormi Ke II Kaltara, Stadion Satu Adil, Sumber Gambar : Humas Kormi Tarakan

“Kita serahkan ke Kormi Kaltara, Jika Keputusan nya nanti Tarakan terpilih sebagai tuan rumah, maka kami siap apa lagi sudah mendapatkan dukungan penuh dari Pj Wali Kota”, Ungkap Ruslan.

Ia berharap bahwa seluruh pihak terkait dapat berkontribusi untuk menyukseskan acara tersebut. Baik itu nanti pelaksanaan nya di Tarakan Maupun di Nunukan.

 

 

Comments
Loading...