Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Serahkan Formasi CPNS/PPPK ke Menpan RB, Berikut Jumlah nya

0 170

RajawaliKaltara.com, JAKARTA – Penjabat Wali Kota Tarakan Dr, Bustan, SE, M.Si menghadiri rapat koordinasi persiapan pengadaan ASN tahun 2024 di Jakarta, Kamis (14/03).

Acara itu dibuka dan turut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas, Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Indonesia serta Agus Harimurti Yudhoyono selaku Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Dalam pengarahannya Menpan RB menyampaikan Kebutuhan ASN secara nasional tahun 2024 ini adalah 2.302.543. sementara itu usulan yang telah diajukan 1.385.000 dengan 1.289.824 formasi, baik untuk CPNS maupun PPPK. Dari jumlah formasi tersebut, usulan Pemerintah Kota Tarakan yang disetujui adalah 714 Formasi untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis CPNS dan PPPK. (Humas Pemkot)

Comments
Loading...