Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Meisa Ruslina resmi dilantik Jadi PJ Ketua PKK dan Dekranasda Tarakan

0 107

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Meisa Ruslina, S.E., resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Kota Tarakan untuk tahun 2024.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H., di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dan mendorong sinergi antara Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Tarakan dengan Provinsi Kaltara. Ia menekankan pentingnya PKK sebagai mitra strategis dalam pemberdayaan keluarga serta Dekranasda sebagai mitra pengembangan sektor kerajinan dan produk khas daerah.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengapresiasi semangat tinggi dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Tim PKK dan Dekranasda Kota Tarakan. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan mereka dapat mempertahankan kinerja positif, mendukung visi, dan misi Pemkot Tarakan selama masa transisi ini. (Humas Pemkot)

Comments
Loading...