Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid di Bulan Ramadhan

0 91

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., dalam kesempatannya melaksanakan Tarawih Bersama di Masjid Biatul Izzah Kota Tarakan pada Senin (11/3/2024) atau bertepatan dengan 1 Ramadhan 1445 H.

Pj. Wali Kota menyampaikan harapannya agar bulan suci Ramadan menjadi momen bagi masyarakat untuk memakmurkan masjid dan mempererat tali persaudaraan. Kehadiran jamaah di masjid dianggap sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas dalam menghadapi tantangan dan cobaan sebagai komunitas yang satu.

Bulan Ramadan dianggap sebagai waktu istimewa untuk memperbanyak ibadah, memperbaiki diri, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Pj. Wali Kota juga mengajak jamaah untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan di lingkungan sekitar, serta menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk meraih keberkahan dan kemajuan, baik secara individu maupun sebagai komunitas. (Humas Pemkot)

Comments
Loading...