Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tutup Pekan Tilawatil Quran ke-54 1445 H/ 2024 M di LPP RRI Tarakan

0 98

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pekan Tilawatil Quran ke-54 1445 H/ 2024 M yang diselenggarakan oleh LPP RRI Tarakan telah resmi ditutup oleh Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., pada hari Jumat, tanggal 15 Mei 2024.

Acara ini digelar dengan tema “Internalisasi Nilai-nilai Al Quran bagi Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas”. Empat cabang pertandingan diadakan selama acara ini dan para pemenang dari setiap cabang akan mewakili LPP RRI Tarakan pada tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Yogyakarta.

Pada acara penutupan ini, para pemenang dari setiap cabang pertandingan diumumkan. Pj. Wali Kota sendiri yang memberikan penghargaan kepada para pemenang. Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota mengajak semua peserta untuk terus mendalami dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

FB IMG 1710508148801
PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., saat melakukan sambutan dalam penutupan Pekan Tilawatil Qur’an yang di gelar oleh LPP RRI Tarakan.

“Mari kita jadikan Al-Quran sebagai pedoman utama dalam setiap langkah untuk menjadi umat yang bermoral, berakhlak mulia, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” ucap Pj. Wali Kota. (Humas Tarakan)

Comments
Loading...