Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Turun langsung Cek Apa Yang Kurang, PJ Wali Kota Pastikan Fasilitas Pendidikan Nyaman Untuk Peserta Didik

0 139

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Setelah membuka acara Pesantren Kilat di SMP Negeri 1 Tarakan, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melanjutkan kunjungannya dengan meninjau sejumlah fasilitas umum di sekolah tersebut. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengidentifikasi kekurangan dan kebutuhan yang perlu diperbaiki serta ditambahkan dalam anggaran perubahan tahun 2024.

Selama peninjauan, Dr. Bustan fokus pada taman, tempat pembuangan sampah, halaman, dan fasilitas umum lainnya di SMP Negeri 1 Tarakan. Ia bertujuan untuk memastikan bahwa lingkungan sekolah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siswa serta tenaga pendidik. Dalam setiap aspek yang ditinjau, Dr. Bustan secara cermat mencatat setiap kekurangan yang perlu segera ditindaklanjuti.

FB IMG 1710573068507
Turun langsung cek, Pj Wali Kota memastikan akan memperbaiki fasilitas pendidikan yang kurang memadai guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta didik dalam menuntut ilmu.

Dengan hasil peninjauan tersebut, diharapkan perbaikan dan penambahan fasilitas umum di SMP Negeri 1 Tarakan dapat dilakukan dalam anggaran perubahan tahun 2024. Dr. Bustan menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan lingkungan sekolah demi memberikan yang terbaik bagi perkembangan generasi muda di Tarakan. (Humas Pemkot)

Comments
Loading...