Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Mempererat Silaturahmi Antar Sesama, PJ Wali Kota Bukber Bareng Supir dan Ojol Se-Kota Tarakan

0 110

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara buka puasa bersama sopir dan ojek se-Kota Tarakan pada hari Minggu (17/3/2024).

Gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang, dan Ketua TP PKK Kota Tarakan turut hadir dalam acara yang berlokasi di Dapur Bu Tin, Jalan Yos Sudarso, Tarakan.

Acara buka bersama ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin daerah, tokoh masyarakat, dan para pekerja di kota Tarakan. Lebih dari sekadar ritual berbuka puasa, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, terutama para pekerja yang berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Dalam acara buka puasa ini, para sopir, dan ojek yang hadir, dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 300 orang turut mendapat sembako. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung dan meringankan beban ekonomi bagi para pekerja informal yang rentan terdampak oleh situasi sosial dan ekonomi saat ini.

 

 

Comments
Loading...