Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Bertemu dengan FKUB dalam Forum Silaturahmi dan Diskusi, Membahas Strategi untuk Kemajuan Kota

0 47

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tarakan menyelenggarakan forum silaturahmi dan diskusi bersama Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., pada Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung FKUB dengan tujuan untuk menerima saran dan masukan dari pengurus FKUB dari berbagai agama dalam rangka memajukan kota Tarakan, terutama dalam konteks keagamaan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Pj. Wali Kota menerima beberapa masukan penting terkait dengan pelaksanaan pembangunan dan kegiatan keagamaan. Diskusi yang berlangsung cukup intens ini menghasilkan banyak gagasan kreatif serta rekomendasi yang bernilai bagi kemajuan kota Tarakan.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan oleh FKUB dalam membangun kota Tarakan yang lebih harmonis dan inklusif. Ia menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang mempererat tali silaturahmi antarumat beragama serta meningkatkan kesejahteraan bersama. (Humas Pemkot)

 

 

Comments
Loading...