Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Perkuat Kerjasama dengan Ombudsman RI Kaltara untuk Pelayanan Publik

0 41

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menerima kunjungan perwakilan Ombudsman RI Kaltara pada Selasa (19/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota, Pj. Wali Kota didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan segenap Kepala Bagian Setda.

Kedatangan kepala Ombudsman RI perwakilan Kaltara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Tarakan serta berkoordinasi terkait pencegahan maladministrasi dalam pelayanan publik dan kajian dalam bidang kepelabuhanan.

Selama pertemuan, berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Tarakan dibahas, termasuk laporan mengenai jalan rusak, keberadaan anak-anak di bawah umur yang berjualan di lampu merah, mobilitas truk besar di jalan utama, dan permasalahan terkait penyaluran bahan pokok selama bulan puasa dan kenaikan harga.

Selain itu, perhatian juga ditujukan kepada instansi pemadam kebakaran yang sering menghadapi musibah di daerah rawan kebakaran, serta permasalahan terkait distribusi dan penyusunan laporan mengenai tabung gas 3 kg di Kota Tarakan.

Pj. Wali Kota menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dengan Ombudsman RI perwakilan Kaltara guna meningkatkan pelayanan publik di Kota Tarakan. Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pengawas untuk lebih cepat menangani permasalahan yang ada, terutama terkait infrastruktur dan penerangan jalan umum. (Humas Pemkot)

 

Comments
Loading...