Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Terima Kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Perkuat Perlindungan dan Jaminan Pekerja di Tarakan

0 61

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan, Erfan Kurniawan, di Ruang Kerja Wali Kota Tarakan pada Selasa (19/3/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam optimalisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan guna mencapai full coverage di Kota Tarakan.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Bustan menyambut baik kunjungan dari Erfan Kurniawan dan menyatakan komitmen Pemerintah Kota Tarakan dalam meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi masyarakat. Mereka membahas langkah-langkah konkret untuk memperluas cakupan perlindungan, termasuk peningkatan kesadaran masyarakat akan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

 

FB IMG 1710918106338
PJ Wali Kota berbincang bersama Kepala BPJS ketenagakerjaan Wilayah Kalimantan.

Erfan Kurniawan juga menyampaikan apresiasi atas komitmen yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Tarakan. Ia menyatakan kesiapan BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan untuk mendukung upaya optimalisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Tarakan.

Dengan adanya kerja sama yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dan BPJS Ketenagakerjaan, diharapkan cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dapat ditingkatkan secara signifikan. Hal ini akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi para pekerja di Kota Tarakan.

Kunjungan ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan lembaga jaminan sosial. Diharapkan kerja sama ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

 

 

Comments
Loading...