Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Dorong Peran Karang Taruna dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Pemuda

0 93

 

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., menerima audiensi karang taruna yang dipimpin langsung oleh ketua karang Taruna Kota Tarakan Roniansyah, pada Selasa, 19 Maret 2024, di ruang rapat wali kota. Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya keterlibatan Karang Taruna dalam pembangunan kota dan pemberdayaan pemuda untuk meningkatkan produktivitas.

Dr. Bustan menyampaikan bahwa masukan dari Karang Taruna sangat berarti dalam pembuatan kebijakan yang inklusif dan berdampak positif bagi masyarakat. Ia menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan semua pihak demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tarakan.

FB IMG 1710918858278
PJ Wali Kota, Dr. Bustan, S.E., Bersama dengan Ketua Karang Taruna Kota Tarakan, Roniansyah.

Keterlibatan Karang Taruna diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan kota dan pemberdayaan pemuda. Dengan kolaborasi yang kuat antara Pemerintah Kota Tarakan dan Karang Taruna, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat.

Pertemuan ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergi antara pemerintah daerah dan Karang Taruna. Harapannya, kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Kota Tarakan.

 

 

Comments
Loading...