Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama PT. Patra Drilling Contractor Perkuat Kerjasama Pemerintah dan Swasta

0 79

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam acara buka puasa bersama PT. Patra Drilling Contractor pada Selasa, 19 Maret 2024. Acara tersebut diadakan di restoran teras dan dihadiri oleh perwakilan PT. Patra Drilling Contractor, termasuk Corporate Secretary dan Manager Operation.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Tarakan dan PT. Patra Drilling Contractor. Kehadiran Pj. Wali Kota dalam acara tersebut menjadi simbol dari komitmen untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak pemerintah dan sektor swasta dalam memajukan Tarakan.

FB IMG 1710919555173
Sumber Gambar : Humas Pemkot

Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Tarakan dan PT. Patra Drilling Contractor. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara sektor publik dan swasta dalam memajukan Tarakan.

Acara buka puasa bersama ini menjadi momentum yang baik untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam rangka memajukan Tarakan. Diharapkan kerjasama yang baik ini akan memberikan manfaat yang positif bagi perkembangan kota.

 

 

Comments
Loading...