Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemerintah Kota Tarakan Dukung Penuh Program JKN BPJS Kesehatan untuk Libur Lebaran 2024

0 181

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan, dalam hal ini Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., dan Ibu PJ Wali Kota Tarakan, Meisa Ruslina, S.E., menghadiri Konferensi Pers Layanan Program JKN Libur Lebaran 2024 “Mudik Aman Berkesan Bersama BPJS Kesehatan” yang diadakan di Nok Cafe pada Rabu (20/3/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Cabang Tarakan BPJS Kesehatan, Yusef Eka Darmawan, Kabid Kesehatan Dinas Kesehatan, serta awak media elektronik.

Dalam konferensi tersebut, Pemerintah Kota Tarakan menyatakan dukungannya terhadap perlindungan kesehatan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. Layanan program JKN selama libur Lebaran 2024 menjadi fokus utama, sebagai inisiatif yang memungkinkan masyarakat memperoleh layanan kesehatan dengan mudah di mana pun mereka berada.

“Pemerintah Kota Tarakan mendukung penuh program BPJS Kesehatan ini untuk memastikan kesehatan masyarakat terjaga, terutama saat libur Lebaran. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan semangat meningkatkan iman dan kesehatan bersama-sama,” ujar Dr. Bustan, S.E., M.Si., Pj. Wali Kota Tarakan.

FB IMG 1710944724704
PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si.,

Pada konferensi pers tersebut, Pemerintah Kota Tarakan juga menyoroti pentingnya kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan pihak rumah sakit dan klinik di Tarakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan layanan kesehatan yang memadai selama libur Lebaran, ketika banyak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Dr. Bustan, S.E., M.Si., Pj. Wali Kota Tarakan, menekankan bahwa keberadaan program JKN selama libur Lebaran sangat penting dalam menjaga kesehatan masyarakat. Dengan adanya program ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan tanpa khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan.

Selain itu, Pemerintah Kota Tarakan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri selama libur Lebaran.

FB IMG 1710944036679
Bersama para Awak Media Tarakan, PJ Wali Kota dan Jajaran BPJS Kesehatan Cabang Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang Tarakan BPJS Kesehatan, Yusef Eka Darmawan, mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tarakan. Ia menyampaikan bahwa BPJS Kesehatan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama selama masa libur Lebaran.

Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kota Tarakan dan kerjasama yang baik antara BPJS Kesehatan, rumah sakit, dan klinik, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program JKN selama libur Lebaran 2024. Semoga dengan adanya layanan kesehatan yang mudah diakses, masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman.

 

 

 

 

 

Comments
Loading...