Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tarakan Tinjau Jalan di Perumahan PNS, PT Phonex Pastikan Selesai Sebelum Lebaran

0 197

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan kunjungan langsung untuk meninjau kondisi jalan yang menjadi keluhan warga di Perumahan PNS Juwata Permai pada Rabu (20/4/2024).

Dalam kunjungannya, Dr. Bustan didampingi oleh Komandan Kodim 0907 Tarakan, Kepala Satpol PP, serta berbagai OPD terkait lainnya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan evaluasi terhadap kondisi jalan blok C dan D yang membutuhkan perbaikan akibat lalu lintas truk-truk perusahaan PT Phoenix Resources International yang sering melintas di area tersebut.

Warga Perumahan PNS Juwata Permai telah mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang akibat lalu lintas yang padat. Dalam kunjungan tersebut, Dr. Bustan dan rombongan melakukan peninjauan secara langsung untuk melihat kondisi jalan dan mendengarkan keluhan serta masukan dari warga sekitar.

Pemerintah Kota Tarakan sangat serius dalam menangani keluhan ini dan berkomitmen untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut. Dr. Bustan menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk mencari solusi terbaik guna memperbaiki jalan dan meningkatkan kenyamanan serta keselamatan bagi warga yang tinggal di Perumahan PNS Juwata Permai.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Bustan juga mengimbau kepada PT Phoenix Resources International untuk memperhatikan dampak lalu lintas truk-truk perusahaan mereka terhadap kondisi jalan. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak perusahaan dan pemerintah dalam menjaga infrastruktur jalan yang baik.

Diharapkan dengan kunjungan ini, perbaikan jalan di Perumahan PNS Juwata Permai dapat segera dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas warga. Pemerintah Kota Tarakan akan terus memantau dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi masyarakat.

FB IMG 1710946163363
Turun langsung lakukan mediasi ke perusahaan PT Phonex terkait pengaspalan jalan Perumahan PNS Juata Permai, (Humas Pemkot).

Pihak PT Phoenix Resources International menargetkan sebelum lebaran Idul Fitri pengerjaan tersebut akan rampung, dan masyarakat bisa menikmati akses jalan di Perumahan PNS Juata Permai.

 

 

Comments
Loading...