Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Literasi Tarakan, Harap Ciptakan Generasi Cerdas & Berbudaya

0 114

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Pengukuhan Bunda PAUD dan Pelantikan Bunda Literasi Kota Tarakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan pada Kamis (21/3/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bunda PAUD Kaltara, Hj. Rahmawati Zainal A., S.H. dan berbagai kepala instansi terkait.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menekankan peran penting Bunda PAUD dan Bunda Literasi dalam mengembangkan potensi anak-anak serta menciptakan generasi yang cerdas dan berbudaya. Dia juga memberikan apresiasi kepada para Bunda atas komitmen dan dedikasi mereka dalam membimbing anak-anak menuju masa depan yang cerah.

FB IMG 1711144709997
Pemasangan selempang oleh TP PKK Kaltara kepada TP PKK Kota Tarakan. (Humas Pemkot)

Bunda PAUD Kaltara, Hj. Rahmawati Zainal A., S.H. , menyoroti kompleksitas pendidikan PAUD di wilayah tersebut, termasuk tantangan akses dan sarana prasarana yang belum memadai. Namun, dengan adanya program strategis, diharapkan kerja sama antar stakeholder bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Tarakan.

Kehadiran Bunda Literasi di Kota Tarakan juga diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat secara keseluruhan. Hal ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk membangun lingkungan belajar yang lebih baik melalui kolaborasi antar PAUD, sekolah, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya. (Humas Pemkot)

 

 

Comments
Loading...