Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Darun Najah

0 90

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pada Jumat, 22 Maret 2024, di Masjid Darun Najah Kelurahan Karang Anyar, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., memulai Safari Ramadhan perdana tahun 1445 H /2024 M.

Acara dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Sekda Kota Tarakan, Asisten I, II, III Kota Tarakan, serta Ketua MUI Kota Tarakan. Dalam kesempatan itu, Dr. Bustan juga memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- untuk Masjid Darun Najah sebagai wujud dukungan.

FB IMG 1711145089162
Usai sholat Taraweh PJ Wali Kota Tarakan lakukan berfoto bersama Jamaah dan juga rombongan.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menekankan pentingnya bulan Ramadan sebagai waktu istimewa untuk memperbanyak ibadah, memperbaiki diri, dan mempererat tali persaudaraan. Ia juga mengapresiasi kerjasama antar lintas sektor dan Kepala Perangkat Daerah dalam menjaga ketertiban dan kualitas pelayanan selama bulan Ramadan.
Dr. Bustan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tarakan. Ia pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim, semoga Ramadan tahun ini memberikan keberkahan dan keberlanjutan dalam kebaikan. (Humas Pemkot)

 

Comments
Loading...