Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali Kota Tinjau Pasar Murah Ramadhan yang di Laksanakan Oleh TP PKK Tarakan dan Kaltara

0 67

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., meninjau Pasar Murah Ramadhan 1445 H / 2024 M, yang diselenggarakan pada Jumat (22/3/2024). Acara pasar murah ini merupakan inisiatif dari TP PKK Kota Provinsi Kaltara dan TP PKK Kota Tarakan bekerjasama dengan Keluarga Besar Istri Perum Bulog. Pasar murah ini diadakan secara bersamaan di dua lokasi, yaitu Kantor Kelurahan Juwata Laut dan Kelurahan Pantai Amal RT.4.

Di kedua lokasi tersebut, masyarakat dapat memperoleh bahan sembako dengan harga terjangkau, seperti minyak, beras, telur, daging, bawang merah, bawang putih, dan sirup. Keberadaan pasar murah ini memberikan angin segar bagi masyarakat Tarakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, karena mereka dapat dengan mudah dan terjangkau memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam peninjauan pasar murah ini, hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Meisa Ruslina, S.E., serta Ketua Tim Penggerak Provinsi Kaltara Hj. Rahmawati Zainal A., S.H.

Pasar Murah Ramadhan ini merupakan upaya nyata dari pemerintah dan pihak terkait untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga-harga bahan pokok selama bulan puasa. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan fokus. (Humas Pemkot)

 

 

Comments
Loading...