Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ketua IJTI Kaltara Mengenang Kolonel Pnb Bambang Sudewo sebagai Sahabat dengan Dedikasi yang Tinggi

0 168

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Kabar duka datang dari keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Anang Busra Tarakan. Mendiang Kolonel Pnb Bambang Sudewo dikabarkan wafat, Sabtu (23/3/2024).

Selama masa tugasnya sebagai Danlanud Anang Busra Tarakan, mendinag di kenal sebagai sosok yang bersahabat dengan awak media. Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang, mengenang saat terakhir bermitra dengan mendiang di posko pencarian insiden hilang kontak pesawat Smart Aviation.

“Kami khususnya teman-teman kontributor tv nasional cukup sering berkomunikasi dan menjadikan mendiang sebagai narasumber. Beberapa kali juga beliau dengan ramah melayani permintaan live report dari teman-teman tv nasional, orangnya ramah dan bersahabat,” kata Usman.

Usman menambahkan, Kolonel Pnb Bambang Sudewo terlihat memiliki dedikasi tinggi saat melaksanakan tugas. Hal itu terlihat dari waktu yang di habiskan selama berada di posko pencarian dan pertolongan, dalam misi pencarian pesawat smart aviation.

“Luar biasa semangat dan dedikasi beliau. Kabar duka ini membuat kita semua merasa kehilangan sosok orang baik,” imbuh Usman.

Segenap anggota dan pengurus IJTI Kaltara juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian Kolonel Pnb Bambang Sudewo.

“Mari kita doakan semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa,” pungkas Ketua IJTI Kaltara

Comments
Loading...