Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hadiri Pembukaan Mubes IV Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur, Ini Pesan PJ Wali Kota Tarakan

0 174

RajawaliKaltara.Com, Tarakan – Pj.Walikota Tarakan Dr.Bustan,SE,M.Si menghadiri Pembukaan Musyawarah Besar IV Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (23/3/2024) di Hotel Lotus Panaya.

Dalam sambutannya, Pj.Walikota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur yang selama ini telah menunjukkan keterpaduan dengan segenap komponen masyarakat yang ada di Tarakan.

Pj.Walikota juga berharap agar Musyawarah Besar IV Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur ini akan membawa banyak kebaikan dan meneruskan upaya-upaya dari para pengurus sebelumnya. Hal ini akan semakin memperkuat paguyuban ini sebagai wadah untuk kerjasama dan bertukar pikiran, saling tolong menolong, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di sekitarnya.

Pada acara tersebut, Pj.Walikota juga menekankan pentingnya menjaga dan memperkuat kerukunan antar keluarga Nusa Tenggara Timur. Ia berharap agar paguyuban ini terus menjadi tempat untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergi yang positif antara anggota keluarga.

Selain itu, Pj.Walikota juga mengapresiasi peran aktif Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Ia berharap melalui kerjasama yang solid, paguyuban ini dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan Kota Tarakan dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat.

 

 

Comments
Loading...