Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Komunitas Setia Bersama Pak Dokter Inisiatif Daftarkan Jagoannya ke PKS

0 434

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Komunitas Setia Bersama Pak Dokter atau kelompok militan dr. Khairul menunjukkan komitmenya dalam kembali mendukung jagoannya maju dalam Pilkada kota Tarakan 2024.

Perwakilan Rombongan Komunitas Setia Bersama Pak dr. Khairul, yang juga merupakan Ketua RT Karang Anyar Bersatu, Sugiharto menjelaskan, langkah inisiatif itu belum diketahui oleh dokter Khairul namun murni inisiatif bersama.

“Langkah awal ini merupakan komitmen komunitas, karena kita menginginkan pak Dokter Khairul kembali maju sebagai Walikota Tarakan”, jelas Sugiharto, (24/3/2024).

Figur Dokter Khairul, lanjut Sugiharto, masih menjadi sosok idel yang dapat diandalkan bagi kemajuan kota Tarakan yang berkelanjutan.

Ia memaparkan, kecerdasan dr. Khairul menghadirikan berbagai macam brand dan investor masuk berbisnis ke Tarakan membawa kota Tarakan semakin maju di Kaltara.

Yang paling terasa, menurut Ketua RT 20 Karang Anyar ini, seluruh program kerja yang menjadi janji politiknya diperiode pertama dapat terealisasi dengan baik dan lancar.

“16 program kerja dapat direalisasikan, ini tandanya beliau bisa diandalkan, amanah dan tidak ingkar dengan janji-janjinya”.

“Kemudian, ada Dana RT langsung menyentuh perbaikan infrastruktur masyarakat di lapisan terkecil, lalu pemasangan PDAM gratis yang melebihi target janji politik, dari 10 ribu sudah tereaslisasi 18 ribu lebih sambungan dan banyak lagi lainnya”, sambungnya.

Sementara itu, rombongan komunitas yang diterima hangat oleh Sekretaris DPC PKS Tarakan, Bahar Mahmud, S.Pd mengapresiasi kehadiran komunitas Setia Bersama Pak Dokter sebagai orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran menuju pilkada Tarakan.

“Kita merasa sangat terhormat, pertama karena beliau adalah orang pertama yang mengambil formulir sejak kami membuka pendaftaran ini per-20 Maret kemarin”, jelas Bahar.

Lalu yang kedua, lanjut Sekretaris PKS Tarakan, “beliau adalah incumbent dengan segala macam prestasi dan keberhasilan, ditengah itu semua beliau tidak Jumawa dan tetap menjadi yang pertama mengambil formulir ke kita” Terangnya.

Bahar berharap, pada pengembalian formulir nanti Komunitas bisa menghadirkan langsung sosok Dokter Khairul sebagai wujud keseriusan mendaftarkan diri sebagai calon yang akan diusung oleh PKS. (*)

Comments
Loading...